Jumat, 18 November 2011

about me

aku "Nindi Nastiti" yang sering di sapa Nindi ada juga yang panggil aku "lopelope" atau "jorok"
tau gak kenapa aku di panggil lopelope atau jorok ?? karna aku ngefans berat sama band indonesia "J-ROCKS" klo lopelope itu sama dengan "CINTA" klo di gabung'in jadinya "Nindi Lopelope J-rocks" hehehehhe
aku lahir di manna, 21 juni 1995 , ayahku bernama Sukardi dan ibuku bernama Ninik Lestari dan aku mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Gigih Prayitno. sekarang aku duduk di kelas XI IPA1(EXPRESO) SMANSA bengkulu selatan. orang banyak bilang aku "Aneh" kenapa ya ?? ada yang tau ?? sampe sekarang aku belum tau jawaban'nya, tapi ada juga yang bilang aku "Cuek" wajarlah hari gini kan harus "JAIM" dikit... hehehehehe ... tapi sebernya aku orang yang "ceria" sama kaya lagu band kesayanganku J-rocks. lagu-lagu dari j-rocks banyak menginspirasi ku untuk "Meraih Mimpi dan selalu Ceria"dalam menjalani hidup ini. aku bersyukur karena banyak teman-temanku yang sayang aku, aku juga punya teman deket mau tau gak namanya siapa ?? "eeeehhmm siapa yyaaa ? oke deh aku kasih tau , nama temen deket aku "Ristya Nurika" orangnya lebih cuek dari aku. tapi klo udah kenal dijamin gak ngeBeTe'in dah...
aku juga punya kakak angkat, namanya "Adam Tirta Kusuma" tuh orang jadi dambaan cwek.. hehehe
apa lagi ya ??  ehmm hobby ku browsing internet, jalan, kumpul-kumpul ,tidur dan makan , makanya hidupku makmur abiz, badan subur kaya orang tanpa beban heheheh...
aku suka warna "Hitam,Merah,Pink, dan putih" . aku paling gak suka "Dibohongin" dan paling anti sama yang namanya "Pembohong" aku juga gak suka sama orang yang sering "Ngaret" .
klo ditanya tentang cinta,. aku pernah merasakan mencintai dan dicintai,. pacaran pernah tapi sebatas cinta monyet, belum mau serius-serius gitu...


itu dulu dah, yang lain ntar nyambung lagi... hehehehhe

0 komentar:

Posting Komentar